Saturday 13 June 2015

Download Film Perahu Kertas (2012) Full Movie

Download Film Perahu Kertas 2012 | Well, Film ini menceritakan bahwa sesungguhnya nggak ada yang salah sama orang yang freak atau unik, mereka manusia biasa yang pastinya bisa jatuh cinta juga, dimana sebuah kisah yang bisa di ibaratkan "cinta tak sampai" selalu saja ada hal yang menghalanginya untuk bersatu. Sebuah film yang diadaptasi dari novel, memberikan sebuah ide cerita yang sangat fresh dan bisa dibilang sangat bagus untuk standart perfilman indonesia, alur film yang sangat menarik dan disajikan dengan nuansa romance dengan sedikit bumbu komedi


Berkisah tentang Keenan (fauzan Smith) dan Kugy (Syivia Fully) yang dipertemukan oleh temannya Eko dan noni. Kugy dan Keenan, yang saling mengagumi, saling jatuh cinta tapi tanpa pernah sempat mengungkapkan. Kondisinya tidak memungkinkan. Kugy sudah punya kekasih: Joshua, alias Ojos. Sementara Keenan dicomblangkan oleh Noni dan Eko dengan seorang kurator muda bernama Wanda.

Mereka pun terpisahkan karena Kerenggangan mereka yang cenderung sibuk dengan unrusan masing-masing. pada akhir film saat Eko dan noni mengadakan pesta pernikahan, dan akhirnya mereka di pertemukan kembali setelah sekian lama tidak bertemu.

Download Film Perahu Kertas 2012 Full Movie
Download via idws >> Part 1 >> Part 2

No comments:

Post a Comment