Saturday 13 June 2015

Download Film Marmut Merah Jambu (2014) Full Movie

Film Marmut Merah Jambu Full Movie | Marmut Merah Jambu ini berkisah tentang Dika yang menceritakan kisah cinta pertamanya ketika masa SMA, dengan perempuan bernama Ina Mangunkusumo.[4] Selain itu dikisahkan pula saat Dika dan temannya Bertus yang membentuk grup detektif untuk memecahkan masalah teman-temannya, juga persahabatannya dengan Cindy.
Film Marmut Merah Jambu
Sinopsis Film Marmut Merah Jambu : Suatu hari Dika bertemu dengan bapaknya Ina Mangunkusumo, cinta pertamanya di SMA. Dika menceritakan usahanya membuat grup detektif untuk menarik perhatian Ina. Grup itu dibuat bersama Bertus, temannya yang sama-sama anak terbuang di sekolah. Dika juga bercerita tentang persahabatannya dengan cewek unik bernama Cindy di SMA. Seiring dengan cerita Dika, dia sadar: ada kasus di masa lalunya yang belum selesai hingga dia dewasa. Seiring dia berusaha memecahkannya, seiring itu pula dia bertanya, benarkah cinta pertama enggak kemana-mana.

Download Film Marmut Merah Jambu Full Movie
Single Link >>  Acefile >> Tusfiles >> Usersfiles

1 comment:

  1. Lucky Club Casino Site in India
    Lucky Club is a unique Indian online gambling brand in India. The website is luckyclub.live powered by a software company called Microgaming, Inc. The platform has a huge  Rating: 4 · ‎Review by LuckyClub.live

    ReplyDelete