Monday 8 June 2015

Download Film 5 CM (2012) Full Movie

Film 5 CM 2012 Full Movie | Wahhh akhirnya bisa juga nich update film 5 cm setelah banyak yang request dan buat admin ketagihan buat uodate film indonesia diblog ini nach yang mau download film ini silahkan unduh film 5 cm dibawah ini buat yang ingin nonton online juga boleh heheh nach tunggu apa lagi, Film Petualangan ini merupakan wajib bagi anda yang suka panjat gunung dan persahabatan..
Film 5 CM
 5 cm adalah film drama Indonesia yang dirilis pada 12 Desember 2012. Film ini disutradarai Rizal Mantovani. Film ini dibintangi oleh Herjunot Ali dan Fedi Nuril. Film ini merupakan film yang diadaptasi dari sebuah novel dengan judul yang sama.

Genta, pria yang tidak senang mementingkan dirinya sendiri sehingga memiliki jiwa pemimpin dan mampu membuat orang lain nyaman di sekitarnya. Arial, pria termacho di antara pemain lainnya, hobi berolah raga, paling taat aturan, namun paling canggung kenalan dengan wanita. Ian, dia memiliki badan yang paling subur dibandingkan teman-temannya, penggemar indomie dan bola, paling telat wisuda.

Sumber - Wikipedia

Film 5 CM Full Movie 2012
Download Film 5 CM Full Movie Mp4
Nonton Online Film 5 CM Full Movie

No comments:

Post a Comment